HT Apresiasi Dua Karya Terbaru Bamsoet

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:44 WIB
loading...
HT Apresiasi Dua Karya Terbaru Bamsoet
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi dua karya terbaru Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). Foto/Instagram @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi dua karya terbaru Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). Menurut HT, dua buku tersebut sangat bagus.

Bamsoet meluncurkan buku ke-23 dan ke-24-nya, berjudul Indonesia Era Disrupsi; Utak Atik Politik Negara di Era Disrupsi dan Pandemi, serta 'Vaksinasi Ideologi Empat Pilar; Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa'.

"Kemarin, saya menghadiri peluncuran dua buku terbaru Ketua MPR RI Bapak Bambang Soesatyo: Indonesia Era Disrupsi' dan "Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa. Genap sudah 24 buku yang ditulis Bapak Bambang Soesatyo. Selamat, Pak," ujar HT, Kamis (11/8/2022).

HT menambahkan,"Saya baca sekilas bukunya. Sangat bagus."



HT mengatakan, karya tersebut berisi pemikiran Bambang Soesatyo tentang revolusi industri 4.0, dan satu buku lainnya tentang Empat Pilar MPR RI.

“Empat Pilar itu harus betul-betul disosialisasikan kepada masyarakat dan juga di sekolah-sekolah: Terkait NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, Undang-Undang Dasar 1945. Kalau itu betul-betul dipahami, saya rasa persatuan dan kesatuan bangsa itu akan makin kokoh," imbuh HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)