alexametrics

Dalam Rapat, Tiba-tiba Diumumkan 10 Orang di DPR Positif COVID-19

loading...
Dalam Rapat, Tiba-tiba Diumumkan 10 Orang di DPR Positif COVID-19
Wakil Ketua Komisi VII DPR sebagai pimpinan rapat, Alex Noerdin tiba-tiba mengumumkan bahwa ada 10 orang di Kompleks Parlemen Senayan terkonfirmasi positif COVID-19. Foto/dpr.go.id
A+ A-
JAKARTA - Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi VII DPR dengan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina yang membahas tentang restrukturisasi organisasi baru, strategi pengembangan program dan sejumlah isu lainnya di perusahaan minyak plat merah itu mendadak teralihkan dengan isu pandemi COVID-19.

Pasalnya, Wakil Ketua Komisi VII DPR sebagai pimpinan rapat, Alex Noerdin tiba-tiba mengumumkan bahwa ada 10 orang di Kompleks Parlemen Senayan terkonfirmasi positif COVID-19. Dan meminta agar para anggota Komisi VII DPR dan juga para mitra kerja mematuhi protokol kesehatan COVID-19. (Baca juga: Bertambah 1.082, Kasus Positif Covid di Indonesa Menjadi 55.092)

“Bapak ibu sekalian pengumuman penting patuhi protokol kesehatan,” ujar Alex mengawali pengumumannya dalam RDP Komisi VII DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (29/6/2020).



“Baru didapat kabar 5 menit yang lalu di lantai atas, saya enggak sebut lantai berapa, 10 orang ditemukan positif,” ungkap Alex.

Karena itu, Alex meminta kepada anggota Komisi VII DPR dan juga mitra kerja yang hadir beserta jajarannya agar mematuhi protokol kesehatan. “Jadi tolong patuhi prokol kesehatan,” pinta Politikus Partai Golkar itu. (Baca juga: Jokowi: Jangan Terjadi Lagi Jenazah Positif Covid-19 Direbut Keluarga)

Pengumuman ini diberikan di sela-sela pendalaman anggota Komisi VII DPR yang tengah memberikan saran, masukan dan juga kritik terhadap PT Pertamina. Namun, mantan Gubernur Sumatera Selatan itu tidak memberitahukan di lantai dan gedung mana 10 orang yang positif COVID-19 itu.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak