Viral Video Serda Ucox Siap Bantu Cari Pembunuh Brigadir J, TNI AD: Upaya Adu Domba TNI-Polri

Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:33 WIB
loading...
Viral Video Serda Ucox Siap Bantu Cari Pembunuh Brigadir J, TNI AD: Upaya Adu Domba TNI-Polri
Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna menegaskan video pernyataan Serda Ucok yang mengaku siap membantu negara untuk mencari pembunuh Brigadir J berisi kebohongan dan upaya adu domba TNI-Polri. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna menegaskan video pernyataan Serda Ucok yang mengaku siap membantu negara untuk mencari pembunuh Brigadir J di akun tiktok @mursyid.adam adalah video berisi kebohongan serta upaya adu domba antara TNI dan Polri.

“Saat ini TNI AD telah bekerja sama dengan pihak Polri dan lembaga terkait lainnya untuk menelusuri dan meminta pertanggung jawaban atas beredarnya video di akun tiktok tersebut,” ujar Kadispenad dalam keterangannya di Jakarta. Selasa (9/8/2022).


Dengan penegasan ini, Kadispenad berharap masyarakat tidak terprovokasi atas video bohong yang banyak beredar di medsos tentang pernyataan Serda Ucok itu.

Seperti diketahui, dalam video yang beredar terdengar narasi suara dari pria yang menaku sebagai Serda Ucok dan menyatakan siap membantu negara mencari pembunuh Brigadir J.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)