Waketum Garuda: Polisi Masih On the Track Tangani Kasus Brigadir J

Senin, 08 Agustus 2022 - 21:40 WIB
loading...
Waketum Garuda: Polisi Masih On the Track Tangani Kasus Brigadir J
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai penanganan kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat masih berjalan sesuai prosedur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai penanganan kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat masih berjalan sesuai prosedur. Teddy meyakini kepolisian akan mengungkap kasus itu secara transparan.

“Pihak kepolisian masih on the track, Kapolri Listyo Sigit Prabowo masih komit untuk polisi yang presisi dan akan mengungkap kasus secara transparan,” kata Teddy dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/8/2022).

Teddy yang juga juru bicara Partai Garuda ini menuturkan, kasus tersebut masih terus diproses. “Mari dipantau bersama bukan menjadi hakim bersama,” imbuhnya.





Menurut Teddy, dalam kasus tersebut, semuanya masih dugaan. “Belum ada yang diputuskan bersalah atau tidak bersalah, belum ada putusan hukum,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan kalau kasus ini mandek, tentu sangat perlu semua pihak mendorong agar kasus tersebut terus diproses. “Mendorong bukan berarti ikut campur menilai bahkan sampai menjadi hakim,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)