TGB Disebut Punya Pandangan Politik yang Sama dengan Perindo untuk Menyejahterakan Rakyat

Minggu, 07 Agustus 2022 - 03:05 WIB
loading...
TGB Disebut Punya Pandangan Politik yang Sama dengan Perindo untuk Menyejahterakan Rakyat
Teman diskusi Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), Kadri menyatakan mendukung secara penuh teman diskusinya bergabung dengan Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Teman diskusi Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) , Kadri menyatakan mendukung secara penuh teman diskusinya bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) .

Ia menyebut TGB dan Partai Perindo mempunyai visi dan misi yang sama dalam berpolitik. Menurutnya, selama menjabat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGB gencar membuat kebijakan yang sesuai dengan kepentingan masyarakat. Baca juga: Teman Diskusi Ceritakan Gaya Kepemimpinan TGB ketika Jadi Gubernur NTB

"Politik bagi TGB itu ya tidak ada jauh beda dalam visi Perindo, untuk kesejahteraan dan kebersamaan," ujar Kadri kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (6/8/2022).

"Ini (Partai Perindo) kan sebagai alat perjuangan, perjuangan untuk menghantarkan Indonesia yang sejahtera," tuturnya.



Kadri melanjutkan TGB bergabung dengan Partai Perindo tentu melalui pertimbangan yang sangat matang. TGB, tutur dia, saat menjabat sebagai Gubernur sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat sehingga untuk bergabung dengan sebuah parpol harus mempunyai visi dan misi yang sama dengan dirinya.

Sebagai rekan diskusi sejak 2008 lalu, ia pun setuju dengan pilihan TGB bergabung dengan Partai Perindo yang ia menilai mempunyai kesamaan dalam pandangan politik, yakni menyejahterakan rakyat.

"Saya setuju bahwa platform Perindo sama dengan platform politik TGB, politik untuk persatuan, politik untuk kebersamaan, dan politik untuk kesejahteraan," ucapnya.

Diketahui, hari ini TGB secara resmi menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan beberapa pengurus DPP dan DPW beserta kader-kader Perindo. Baca juga: SK Pertama, TGB Jabat Ketua Harian Nasional DPP Perindo Selama Lima Tahun

Partai Perindo merupakan partai yang inklusif, terbuka bagi siapa saja yang ingin berjuang, turun tangan untuk Indonesia Sejahtera.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1725 seconds (11.252#12.26)