Hadapi Krisis Global, Ketum KNPI Ajak Pemuda Gaungkan ActivistPreneur

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 23:46 WIB
loading...
A A A
Maka dari itu, Ryano terus menggaungkan visi 'AcitivistPreneur'. Bagaimana melahirkan aktivis yang memiliki kemandirian ekonomi, mampu menciptakan peluang maupun lapangan pekerjaan yang luas bagi pemuda. Pemuda wajib jadi garda terdepan NKRI, khususnya KNPI.

"Perbanyak eksekusi ide maupun gagasan. Itu yang kami gelorakan melalui visi besar bernama AcitivistPreneur. Sebuah sintetis dari aktivisme yang berlandaskan moral, intelektualitas, hingga jaringan," kata dia.

Sisi entrepreneur memiliki karakteristik mandiri secara ekonomi, konsisten, disiplin, kreatif dan inovatif. Sehingga ActivistPreneur mendorong para enterpreneur yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, sememtara nilai enterpreneur-nya sendiri mendorong para akvitis mandiri secara ekonomi.

"Salah satu bentuk konkret yang telah kami lakukan adalah penandatangan kerja sama dengan Dewan Koperasi Indonesia. Dekopin dan KNPI kkan diturunkan hingga ke kecamatan melalui program koperasi. Kami juga dalam waktu dekat menggulirkan program memberantas buta investasi dari secondary market," pungkas Ryano.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)