AHY Daftarkan Demokrat sebagai Peserta Pemilu 2024 ke KPU

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 14:15 WIB
loading...
AHY Daftarkan Demokrat sebagai Peserta Pemilu 2024 ke KPU
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba menggunakan bus dan turun berjalan kaki di perempatan Jalan Imam Bonjol, Jumat (5/8/2022). Foto/Carlos Roy Fajarta/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba menggunakan bus dan turun berjalan kaki di perempatan Jalan Imam Bonjol dengan Jalan HOS Cokroaminoto pada Jumat (5/8/2022) Pukul 13.37 WIB.

Kehadiran AHY beserta rombongan untuk mendaftar sebagai partai politik peserta Pemilu 2024 ke Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.



Setelahnya tampak mendampingi para pengurus lainnya seperti Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, Kasatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran pengurus lainnya.

Tampak sebuah mobil orasi menyuarakan berbagai musik khas Partai Demokrat yang bernuansa semangat dan energik.

Setelah memasuki pintu utama KPU, AHY dan Ibas bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat dan DPD tampak masuk ke ruang rapat lantai satu yang ada di sisi kanan dari pintu gerbang masuk KPU RI.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)