Pengacara Brigadir J Ingin Bertemu Istri Irjen Ferdy Sambo

Selasa, 02 Agustus 2022 - 23:07 WIB
loading...
Pengacara Brigadir J Ingin Bertemu Istri Irjen Ferdy Sambo
Pengacara keluarga Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat, Kamarudin Simanjuntak mengaku ingin bertemu dengan PC, istri dari Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Pengacara keluarga Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat , Kamarudin Simanjuntak mengaku ingin bertemu dengan PC, istri dari Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo . Kamarudin mengaku, niat ingin bertemu dengan PC tersebut untuk mengurangi misteri-misteri yang berkembang dari munculnya peristiwa penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam.

"Jadi saya tertarik untuk bertemu Ibu Putri supaya tahu dan mengurangi terlalu banyak misalnya misteri yang tidak terungkap," kata Kamarudin di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Bahkan, kata Kamarudin, pihaknya akan memberikan perlindungan kepada PC jika memang berkenan diterima untuk ditemui. "Saya menawarkan diri untuk bertemu Ibu Putri. Saya berjanji akan melindungi dia secara hukum, kalau berkenan ya," ujarnya.





Menurutnya, dengan mendengar pernyataan langsung dari PC akan semakin membuat peristiwa tersebut menjadi terang benderang. "Paling tidak saya mau mendengar curahan hatinya apa sih yang terjadi pada 8 Juli 2022 di Kompleks Duren Tiga sana supaya cepat, terungkap perkaranya dan tidak membebani institusi Polri kan kasihan Polri jadi terbebani toh. Saya mau meringankan beban itu," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)