Komunitas Warteg: Rumah Besar Pelaku Ekonomi Kecil Pendukung Ganjar Presiden 2024

Senin, 01 Agustus 2022 - 20:04 WIB
loading...
A A A
Menurut Noehrozi, Ganjar dikenal sebagai pribadi yang baik dan suka berbagi, serta masuk ke semua kalangan. Untuk jadi Presiden 2024, Ganjar dinilai sosok yang tepat karena mempunyai kapasitas, integritas hingga kepedulian kepada UMKM.

Kepedulian Ganjar pada UMKM dibuktikan dengan program 'Lapak Ganjar' di Jateng. Di mana medsos Ganjar jadi promosi buat UMKM, di samping kebijakannya yang pro UMKM. "Pak Ganjar sosok yang suka berbagi, serius, multikuktur, dia masuk kemana aja, kalangan muda, kalangan tua, etnis manapun," katanya.

Noehrozi menambahkan, ke depan masih banyak kegiatan yang akan dilakukan. Dia berharap dengan kegiatan itu masyarakat dapat lebih dekat dengan sosok Ganjar, dan semua kalangan dapat bersatu dalam aspirasi Ganjar Presiden 2024.

"Ke depan bakal ada kegiatan yang bermanfaat, termasuk nantinya kita ke pasar-pasar. Jadi sebagai wujud kita itu bener-benar satu keluarga besar, menjadi rumah besar," pungkasnya.

Sebelumnya, Kowarteg Indonesia juga telah mengadakan deklarasi dukungan, mengadakan mudik gratis tahun 2022 hingga makan gratis di warteg yang ada di Jakarta.
(cip)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1770 seconds (11.97#12.26)