Teman Sandi Gelar Kegiatan di Kulonprogo, Warga Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Minggu, 31 Juli 2022 - 22:15 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Kegiatan di Kulonprogo, Warga Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024
Teman Sandi, kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno dengan menggelar beberapa kegiatan di Kabupaten Kulonprogo, DIY, Minggu (31/7/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memperoleh dukungan dari masyarakat Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk maju pada Pilpres 2024. Dukungan diberikan saat Teman Sandi, kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno dengan menggelar beberapa kegiatan, Minggu (31/7/2022).

Kegiatan diawali dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga Rumah Dukuh III Krembangan, Kabupaten Kulonprogo. Penerima sembako juga menyampaikan dukungan untuk Sandiaga Uno dengan harapan dapat membantu ekonomi warga dengan berbagai perubahan yang kreatif.

Di Dukuh IV, Krembangan, Kabupaten Kulonprogo, Teman Sandi menggelar loma voli yang diikuti oleh para milenial. Mereka terbagi menjadi 6 tim. Lomba voli diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan antarsesama peserta. Dengan lomba ini, diharapkan para milenial dapat mengembangkan bakat dan kreativitasnya agar semakin berkembang lebih baik lagi ke depannya.



"Di sini kami dapat meningkatkan solidaritas antarsesama peserta, sehingga dapat menambah semangat kami dalam permainan voli ini. Saya juga mendeklarasikan Bapak Sandiaga Uno di Pilpres 2024 nantinya karena saya yakin beliau dapat memberikan berbagai peluang kerja bagi para milenial seperti saya," kata Aditya, salah satu peserta lomba voli.

Kegiatan berakhir dengan lomba memancing di Pemancingan Langgeng Sari Mbulu Klegen, Sendangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulonprogo. Lomba ini diramaikan oleh puluhan masyarakat, baik dari kalangan bapak-bapak hingga milenial. Tiga peserta yang mengumpulkan ikan paling banyak memperoleh doorprize dari Teman Sandi. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Sandiaga Uno.

"Sandiaga Uno dinilai mampu membawa perubahan bagi masyarakat, tidak hanya di bidang ekonomi, tetapi juga dalam bidang-bidang lain," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurulina Nuha Amedyan.

Baca juga: Teman Sandi Gelar Kegiatan di Yogyakarta, Warga Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)