Bursa Capres 2024, PAN Usulkan Zulhas, Erick Thohir hingga Khofifah

Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:18 WIB
loading...
Bursa Capres 2024, PAN Usulkan Zulhas, Erick Thohir hingga Khofifah
Bursa Capres 2024, PAN Usulkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Erick Thohir hingga Khofifah Indar Parawansa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - DPW PAN Jawa Timur (Jatim) menggelar Rapat Kerja Wilayah di Surabaya, Sabtu (30/7/2022). Salah satu hasilnya mendorong Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Erick Thohir, dan Khofifah Indar Parawansa sebagai Capres 2024 usulan kader PAN se-Jatim.

Ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Rizki Sadig menyebutkan, usulan nama capres tersebut merupakan akumulasi aspirasi kader PAN dari 38 Kabupaten/Kota yang sebelumnya telah menggelar Rakerda.

"Saya kira Ketua Umum kami Zulkifli Hasan tentu sudah pasti favorit diusulkan. Dari eskternal ada nama Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansah bersaing ketat," jelas Rizki Sadig di forum Rakerwil PAN Jatim, di Empire Palace, Surabaya.



Lebih lanjut Rikzi menyebutkan, munculnya nama Airlangga dan Suharso Manoarfa yang notabene merupakan Ketum Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bisa jadi merupakan efek dari berbagai komunikasi intens yang digelar parpol KIB di Jawa Timur.

Rakerwil PAN Jatim dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Turut hadir bersama Zulhas, Sekjend PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, serta anggota DPR RI Fraksi PAN dari Jatim Zainuddin Maliki, Slamet Ariyadi, dan Sungkono.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)