HT Lantik Redi Nusantara Jadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo

Jum'at, 29 Juli 2022 - 19:31 WIB
loading...
HT Lantik Redi Nusantara Jadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Redi Nusantara menjadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) melantik Redi Nusantara menjadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo. Pelantikan tersebut digelar di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pelantikan berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh beberapa petinggi Partai Perindo. Pada pelantikan tersebut, diawali dengan sambutan oleh HT yang memaparkan background dari Redi.

Setelah sambutan, HT memberikan surat keputusan (SK) kepada Redi, serta sebuah jaket kebanggaan Partai Perindo. Saat memberikan sambutan, HT menjelaskan Redi merupakan salah satu pebisnis senior di Indonesia yang menetap di Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: TGB Heran dengan Fenomena SCBD, Ada yang Sampai Tidur di Emperan



"Senang sekali Pak Redi ini bergabung," kata HT dalam acara pelantikan tersebut.

Dengan bergabungnya Redi, HT menyatakan bukti inklusivitas Partai Perindo. "Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini," ucapnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1859 seconds (11.210#12.26)