Inklusivitas Perindo untuk Indonesia Sejahtera

Sabtu, 30 Juli 2022 - 10:22 WIB
loading...
Inklusivitas Perindo untuk Indonesia Sejahtera
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan inklusivitas Partai Perindo. Hal itu diungkapkan saat melantik Redi Nusantara menjadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan inklusivitas Partai Perindo. Hal itu diungkapkan saat melantik Redi Nusantara menjadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Perindo di Kantor DPP Perindo Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

“Pelantikan Bapak Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo. Pak Redi memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha lebih dari 30 tahun dan juga aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan,” ujar HT setelah pelantikan.

" Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini," imbuh HT.



HT menjelaskan, Redi merupakan salah satu pebisnis senior di Indonesia yang menetap di Semarang. "Saat ini sedang menyelesaikan gelar Doktor di bidang marketing di Universitas Diponegoro. Selamat Pak Redi, mari kita bersama sama berjuang untuk Indonesia sejahtera,” imbuh HT.

Pada acara pelantikan, HT juga memberikan surat keputusan (SK), serta jaket kebanggaan Partai Perindo. Sementara itu, setelah dilantik, Redi menyatakan kebanggaannya bisa bergabung dengan Partai Perindo. Dia akan mengikuti ideologi Partai Perindo yang fokus dalam kesejahteraan rakyat.

"Terima kasih kepada Pak Hary Tanoesoedibjo yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung di Partai Perindo," kata Redi seusai pelantikan tersebut.



Sebagai seseorang yang telah menekuni dunia bisnis selama hampir 30 tahun, dia mengetahui kendala-kendala di lapangan. Dengan pengalamannya tersebut, Redi memakainya untuk membantu kepentingan masyarakat.

"Dari pengalaman yang selama ini saya alami dan sesuai dengan visi misi partai untuk membangun Indonesia yang lebih sejahtera, saya yakin bersedia untuk memberikan yang terbaik untuk mengangkat UMKM Indonesia menjadi lebih baik di dunia regional maupun di dunia internasional," ucapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)