Ini Harapan HT pada Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian Perindo Redi Nusantara

Jum'at, 29 Juli 2022 - 20:14 WIB
loading...
Ini Harapan HT pada Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian Perindo Redi Nusantara
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Redi Nusantara sebagai Ketua DPP Bidang Perdagangan dan Perindustrian. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Redi Nusantara sebagai Ketua DPP Bidang Perdagangan dan Perindustrian. Menurut HT, Redi berpengalaman di bidang itu karena aktif di dunia bisnis dan organisasi bela negara.

"Beliau secara akademis juga sangat baik, dia sekarang sedang menyelesaikan program doktor di Universitas Diponegoro Semarang," kata HT saat ditemui seusai pelantikan, Jumat (29/7/2022).

HT berharap dengan bergabungnya Redi di Partai Perindo, dapat memberikan pandangan sesuai bidangnya. Tentunya, pandangan tersebut demi kebaikan masyarakat Indonesia.



"Partai Perindo nanti banyak akan menyuarakan hal-hal yang terkait di bidang beliau, dalam artian untuk kepentingan nasional, bisa menjadi mitra pemerintah, legislator-legislatif dan juga saran-saran kepada negara melalui pemerintah apa yang harus dilakukan," ujarnya.

Baca juga: HT Lantik Redi Nusantara Jadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1322 seconds (10.177#12.26)