PKS Bakal Sambangi Kantor PP Muhammadiyah, Bahas Apa?

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:08 WIB
loading...
PKS Bakal Sambangi Kantor PP Muhammadiyah, Bahas Apa?
DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana akan menggelar silaturahim kebangsaan ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Jakarta hari ini, Jumat (29/7/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana akan menggelar silaturahim kebangsaan ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Jakarta hari ini, Jumat (29/7/2022). Kunjungan ini langsung dipimpin Presiden PKS , Ahmad Syaikhu.

Ketua DPP PKS bidang Humas, Ahmad Mabruri menyampaikan, kunjungan silaturahim ini adalah kunjungan untuk menguatkan jalinan kebangsaan yang telah dirajut antara PKS dengan berbagai elemen bangsa termasuk PP Muhammadiyah.



Ia menyebutkan, saat Presiden PKS Ahmad Syaikhu berkunjung ke Yogyakarta beberapa waktu lalu, PKS sudah melakukan hubungan silaturahim ke PP Muhammadiyah di Yogyakarta dan ditemui langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Mabruri menyebut, kunjungan ke PP Muhammadiyah kali ini adalah kunjungan lanjutan sebagai bagian dalam meminta masukan dan nasihat atas kondisi dan situasi kebangsaan.

Lebih jauh Mabruri menuturkan, PKS juga akan meminta nasihat kepada PP Muhammadiyah, terkait penyelenggaraan Pemilu 2024, agar tidak terjadi kembali polarisasi yang membelah anak bangsa.

"Sebab energi bangsa ini akan terkuras dan akan terus dihabiskan pada hal tidak substansial karena terjadi polarisasi sebagaimana yang terjadi di Pemilu 2019," ujarnya.

Adapun sejumlah petinggi DPP PKS yang akan hadir mendampingi Ahmad Syaikhu di antaranya; Sekretaris Jenderal Habib Abu Bakar Alhabsyi, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Ketua DPP Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah, Ali Akhmadi, Ketua DPP Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Kurniasih Mufidayati, para Wasekjen, dan Staf Presiden PKS.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)