Selesai Diperiksa KPK, Presenter Brigita Manohara Kembalikan Uang dan Hadiah

Senin, 25 Juli 2022 - 18:15 WIB
loading...
Selesai Diperiksa KPK, Presenter Brigita Manohara Kembalikan Uang dan Hadiah
Presenter Brigita Manohara keluar dari Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022). Dia telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presenter Brigita Manohara keluar dari Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022). Dia telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Setelah selesai pemeriksaan, Brigita Manohara melangkah menuruni anak tangga dan keluar dari Gedung KPK sekitar pukul 17.10 WIB.



Ia pun mengaku mengenal tersangka dan sempat diberikan sejumlah aliran dana dan hadiah dari tersangka sebagai bentuk apresiasi dalam pekerjaan yang ia jalankan saat ini.

Brigita juga akan mengembalikan seluruh aliran dana dan hadiah yang sempat ia terima pada saat itu untuk seterusnya dikembalikan kepada negara.

"Nanti penyidik yang akan menjelaskan lebih lanjut yang penting di sini saya ingin sampaikan seluruh aliran dana dan hadiah yang bersumber dari hasil korupsi akan saya kembalikan kepada negara," kata Brigita.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada rekan-rekan media untuk berhati-hati apabila menjalin hubungan baik dengan pejabat-pejabat yang mempunyai kewenangan langsung dalam menentukan keuangan dan kebijakan.

"Untuk teman-teman sebagai pekerja media yang mengenal pejabat dengan kewenangan mereka masing-masing dan ini menjadi hati-hati untuk teman-teman semua. Karena sekali lagi yang saya alami sekarang ini, bisa saja terjadi kepada teman-teman juga yang mengenal pejabat dengan kewenangannya," terangnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)