Pesan Jokowi untuk Anak-anak: Terus Belajar, Jangan Lupa Berdoa

Sabtu, 23 Juli 2022 - 13:57 WIB
loading...
Pesan Jokowi untuk Anak-anak: Terus Belajar, Jangan Lupa Berdoa
Presiden Jokowi menghadiri Hari Anak Nasional di Bogor. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara puncak peringatan Hari Anak Nasional di Bogor pada hari ini Sabtu 23 Juli 2022. Kepada anak-anak, Jokowi berpesan untuk terus belajar dan tidak lupa berdoa serta bersembahyang.

"Saya ucapkan Hari Anak Nasional kepada anak-anakku semuanya. Belajar terus ya, belajar-belajar jangan lupa berdoa ya sembahyang, sholat ya," ujar Jokowi dalam sambutannya yang disiarkan YouTube Kementerian PPPA, Sabtu (23/7/2022).

Selain itu, Jokowi juga meminta anak-anak untuk menjaga kesehatan dan tidak lupa untuk selalu menggunakan masker. "Jaga kesehatan jangan lupa pakai masker di mana pun karena Covid-19 masih ada," jelasnya.

Baca juga: Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional, Jokowi Bermain Sulap di Depan Anak-anak

Sebelumnya, Jokowi menyempatkan waktunya untuk bermain sulap dengan anak-anak pada acara peringatan Hari Anak Nasional. Saat tiba di tempat acara, Jokowi langsung disambut ratusan anak-anak. Beberapa anak ikut mengawal Jokowi sampai ke dekat panggung. Tak berapa lama, Jokowi pun langsung naik ke panggung. Sebelum memberi sambutan, Jokowi pun mengajak seorang anak bernama Rizal untuk bermain sulap.

Baca juga: Peringati Hari Anak Nasional, Wapres: Di Tangan Kalian Masa Depan Indonesia Tercinta Ditentukan

"Mau ndak maen sulap? Mau?," tanya Jokowi

"Mau," kata Rizal.

Bersama Rizal, Jokowi bermain sulap pot kosong dengan tongkat. Tongkat tersebut seolah dapat membantu pot kosong mengeluarkan bunga dengan bantuan mantra.

"Sim salabim keluar bunga, enggak mau keluar ini harus pakai tongkat ajaib," pinta Jokowi ke Rizal.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3435 seconds (10.177#12.26)