Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional, Jokowi Bermain Sulap di Depan Anak-anak

Sabtu, 23 Juli 2022 - 11:28 WIB
loading...
Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional, Jokowi Bermain Sulap di Depan Anak-anak
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan waktunya untuk bermain sulap dengan anak-anak pada acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Bogor, Sabtu 23 Juli 2022. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan waktunya untuk bermain sulap dengan anak-anak pada acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Bogor, Sabtu 23 Juli 2022.

Pantauan dari YouTube Kementerian PPPA, saat tiba ditempat acara Jokowi langsung disambut ratusan anak-anak. Beberapa anak ikut mengawal Jokowi sampai ke dekat panggung. Baca juga: Hari Anak Nasional, Jokowi Pastikan Anak-anak Indonesia Terlindungi dan Terpenuhi Haknya



Tak berapa lama, Jokowi pun langsung naik ke atas panggung. Belum memberi sambutan, Jokowi pun mengajak seorang anak bernama Rizal untuk bermain sulap.

"Mau ndak maen sulap? Mau?" tanya Jokowi.

"Mau," kata Rizal.

Bersama Rizal, Jokowi bermain sulap pot kosong dengan tongkat. Tongkat tersebut seolah dapat membantu pot kosong mengeluarkan bunga dengan bantuan mantra.

"Sim salabim keluar bunga gak mau keluar ini harus pakai tongkat ajaib," pinta Jokowi ke Rizal.

Rizal pun mengikuti instruksi dari Jokowi untuk mengayunkan tongkatnya berharap bunga muncul dari pot. Karena kurang semangat, Jokowi pun meminta anak-anak yang hadir untuk bersama-sama mengucapkan mantra agar bunga muncul.

"Lagi teriak keras bareng-bareng, sim salabim keluar bunga," kata Jokowi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2788 seconds (11.97#12.26)