alexametrics

Apresiasi Tenaga Medis dan Karyawan RS, Polri Bagikan 4.146 Paket Sembako

loading...
Apresiasi Tenaga Medis dan Karyawan RS, Polri Bagikan 4.146 Paket Sembako
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat memberikan bantuan paket sembako kepada tenaga medis. FOTO/IST
A+ A-
JAKARTA - Polri membagikan paket sembako salah satunya di Rumah Sakit Wisma Atlet, Jakarta Pusat. Ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Pembagian paket sembako sebanyak 4.146 ini dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Sabtu (27/6/2020). (Baca juga: Jelang HUT Ke-74, Polri Bagikan Sembako ke Komunitas Budha dan Buruh)

Selain tenaga medis, paket tersebut dibagikan kepada petugas kebersihan rumah sakit, logistik, petugas keamanan, serta anggota TNI-Polri yang bertugas selama masa pandemi di rumah sakit tersebut.



"Kegiatan hari ini berkaitan dengan Hari Bhayangkara Polri ke-74, serta sebagai apresiasi kepada para petugas medis sebagai pejuang kesehatan selama masa pandemi covid ini," kata Nana.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdam Jaya yang juga sebagai Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu Penanganan Covid-19 Brigjen TNI Saleh Mustafa. Kemudian Koordinator RS Wisma Atlet Kolonel Stevanus Jony, dan perwakilan rumah sakit rujukan penanganan terpadu.

Kapolda secara simbolis juga membagikan kepada 10 tenaga medis yang nantinya akan didistribusikan kepada 16 rumah sakit di Jakarta yang selama ini menjadi rujukan penanganan Covid-19. Dia berharap, Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.

Sementara itu, Suryani salah satu penerima bantuan sembako yang bertugas sebagai cleaning service kamar isolasi pasien Covid-19 di RS Sulianti Saroso mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan dari Polri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda atas bantuannya, dan di Hari Bhayangkara ke-74 ini semoga Polri semakin sukses," ujar Suryani.
(nbs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak