Momen Haru Mahfud MD Lepas Rindu dengan Sang Ibu

Sabtu, 27 Juni 2020 - 11:36 WIB
loading...
Momen Haru Mahfud MD Lepas Rindu dengan Sang Ibu
Menko Polhukam Mahfud MD menunduk mencium tangan sang ibu, Siti Khotijah di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Timur, Sabtu (27/6/2020). Foto/Instagram Mahfud MD
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mencurahkan isi hatinya mengenai pertemuannya dengan sang ibu di sela kunjungan kerjanya di Jawa Timur, Sabtu (27/6/2020).

Melalui akun Instagramnya, Mahfud membagikan momen saat dirinya yang mengenakan masker menunduk dan mencium tangan erat ibunda, Siti Khotijah.

Pertemuannya dengan sang ibu yang tinggal di Pamekasan itu sedikit menghapus kerinduannya. Terlebih, Mahfud tidak bisa mudik saat Hari Raya Idul Fitri lalu.

"Alhamdulillah, kangen pada ibu, mata air cintaku, sedikit terhapus. Di sela-sela waktu dalam tugas ke Jawa Timur Sabtu (27/6) ini, saya sempatkan menengok ibu di Pamekasan. Seakan tumpah rasa kangen yang tertunda itu, karena lebaran tak bisa mudik. Bergetar haru, sekian lama tak bisa memeluk dan mencium tangan beliau. Semoga selalu sehat," tulis Mahfud melalui akun Instagramnya,@mohmahfudmd, Sabtu (27/6/2020).
( )

Foto Mahfud "sungkem" dengan sang ibu dikomentari banyak netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar Mahfud MD dan ibunya selalu sehat.

"Alhamdulilah barokallah yaa Robb. Insya Allah berkah segalanya ya Bapak Menteri dan Ibunda juga keluarga besar. Aamiin," tulis pemilik akun yudhaindarta52.

"Semoga Allah SWT, selalu melindungi ibunda tercinta dan Bapak @mohmahfudmd sekeluarga, aamiin ya robbal alamin," tulis akun jack.jaka23.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)