Unggah Pose Serupa dengan Jokowi, Sandiaga Didoakan Jadi Presiden

Rabu, 20 Juli 2022 - 20:46 WIB
loading...
Unggah Pose Serupa dengan Jokowi, Sandiaga Didoakan Jadi Presiden
Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana serta Menparekraf Sandiaga Uno bersama Istri, Nur Asia, dengan latar yang sama, The Kaldera Nomadic Escape, di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa). Foto/Instagram @sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno kembali mengumbar keromantisannya dengan sang Istri, Nur Asia. Keromantisannya itu kali ini lewat akun Instagramnya @sandiuno.

Sandiaga mengunggah sebuah kolase foto ketika dirinya berkunjung ke The Kaldera Nomadic Escape yang terletak di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara, Rabu (20/7/2022).



Keduanya bercengkerama sambil menikmati pemandangan alam yang menawan. Serupa dengan potret Jokowi, Sandiaga Uno dan istri juga terlihat menikmati keindahan alam Danau Toba, persis di spot yang diberi nama 'Jokowi Point'.

"Kalian percaya kalau Danau Toba itu romantis? Coba deh kalian berkunjung ke The Kaldera!," ungkap Sandiaga Uno.

"Siang tadi, saya bersama Mama @nurasiauno berada di The Kaldera, tepatnya di ‘Jokowi Point’ yaitu spot foto Bapak Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang sempat viral beberapa waktu lalu saat berkunjung ke Danau Toba," paparnya.

Lebih lenjut diungkapkannya, para pengunjung yang berada di Jokowi Point akan disajikan pemandangan Desa Sigapiton, Danau Toba dan Pulau Samosir yang luar bisa memanjakan mata.

Bukan hanya spot berfoto, pengunjing juga bisa menikmati fasilitas lengkap, mulai dari penginapan, kafe serta fasilitas lainnya.

"Saya melihat sendiri semakin banyak destinasi yang dibuka dan dikelola dengan baik, semakin banyak peluang usaha dan lapangan kerja baru tercipta bagi masyarakat sekitar," ungkap Sandiaga Uno.

"Oiya, kita pakai sepatu samaan loh.. brand lokal yang mudah-mudahan akan segera mendunia, namanya @ricosta_shoes. Gimana.. unyu gak guys?," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)