Wakil Ketua DPR Malaysia Apresiasi Kunjungan Ketum KNPI

Jum'at, 15 Juli 2022 - 19:05 WIB
loading...
Wakil Ketua DPR Malaysia Apresiasi Kunjungan Ketum KNPI
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama saat berbincang dengan Timbalan Yang Dipertua Dewan Rakyat (Wakil Ketua DPR) Malaysia, Datuk Mohd Rashid Hasnon, di Gedung Parlimen, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/7/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) bersama organisasi kepemudaan terbesar di Malaysia , Majlis Belia Malaysia (MBM) melakukan kunjungan kehormatan dengan Timbalan Yang Dipertua Dewan Rakyat (Wakil Ketua DPR) Malaysia, Datuk Mohd Rashid Hasnon, di Gedung Parlimen, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/7/2022).

Datuk Mohd Rashid Hasnon dalam keterangannnya menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu wujud semangat pemuda dalam membina hubungan kedua negara. "Saya sangat mengapresiasi kunjungan ketua umum DPP KNPI, Haris Pertama ke Malaysia dan Gedung Parlimen ini. Hal ini merupakan salah tonggak dan sejarah baru bagaimana peran pemuda dalam menjaga hubungan baik kedua negara," katanya.

"Saya berharap ini bukan kali pertama dan terakhir kunjungan ke Malaysia karena mungkinkunjungan berikutnya, semua anggota yang hadir saat ini juga sudah menjadi tokoh tokoh negara, ahli politik maupun cendikia-cendikia hebat untuk kerja sama kedua negara," kata Haris Pertama.

Baca juga: Bertemu Menlu Malaysia, Ketum KNPI Singgung Kerja Sama Ekonomi Digital

Senada dengan itu, Haris Pertama menyambut hangat kesediaan Datuk Mohd Rashid Hasnon menerima kunjungan kehormatan DPP KNPI ke Gedung Parlimen.

"Saya selaku Ketua Umum DPP KNPI, ingin mengucapkan terima kasih kepada Timbalan Yang Dipertua Dewan Rakyat (wakil ketua DPR) Malaysia, Datuk Mohd Rashid Hasnon yang telah menerima kunjungan hormat kami ke Malaysia. Tentunya harapan pemuda Indonesia dan Malaysia agar peran kita anak muda dapat banyak dilibatkan dalam kerjasama dan hubungan yang baik kedua negara," kata Haris Pertama.

"Indonesia dan Malaysia harus terus meningkatkan kerja sama melalui lintasi sektor terutamaberkaitan dengan peran anak muda dalam ekonomi digital dan peran lainnya yang dianggapperlunya kehadiran pemuda Indonesia dan Malaysia," katanya.

Tidak hanya berdialog, DPP KNPI bersama MBM dan BP KNPI Malaysia juga diajak untuk visit keseluruh area Gedung parlimen Malaysia termasuk ruang persidangan.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1790 seconds (11.210#12.26)