Tim Inafis Polri Bawa 2 Koper dari Rumah Kadiv Propam

Rabu, 13 Juli 2022 - 00:03 WIB
loading...
Tim Inafis Polri Bawa 2 Koper dari Rumah Kadiv Propam
Tim Inafis Mabes Polri rampung memeriksa TKP adu tembak di Rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo pada Selasa (12/7/2022) malam. Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identifiaction System ( Inafis ) Mabes Polri rampung memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) adu tembak di Rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo pada Selasa (12/7/2022) malam. Saat meninggalkan lokasi tim inafis terlihat membawa dua koper.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pada pukul 23.17 WIB tiga personel berbaju Inafis terlihat keluar dari pagar rumah Ferdy Sambo yang menghadap Jalan Duren Tiga Barat. Dari tiga personel tersebut dua di antaranya terlihat menderek koper berwarna hitam.

Koper tersebut kemudian diangkut ke dalam Mobil Toyota Land Cruiser bernomor polisi B-8799-KP berwarna putih yang terparkir di pagar rumah Sambo yang menghadap Jalan Duren Tiga Utara. Setelah koper dimasukan, mobil tersebut kemudian meninggalkan lokasi beriringan dengan mobil Inafis di belakangnya.

Tim Inafis Polri Bawa 2 Koper dari Rumah Kadiv Propam


Awak media belum mengetahui apa isi koper hitam yang dibawa dari rumah Sambo. Hingga saat ini pun belum ada informasi resmi terkait hal tersebut.



Sementara, puluhan anggota polisi yang sebelumnya berada di depan kediaman Jenderal berbintang dua itu telah membubarkan diri. Polisi-polisi tersebut sudah berada di luar kawasan yang diberikan garis polisi.

Sebelumnya, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto menyambangi Rumah Dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) kasus baku tembak. Agus mendatangi lokasi tersebut pada Selasa (11/7/2022) malam.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto tiba pada pukul 20.53 WIB. Agus terlihat datang dengan kawalan dua motor taktis di depannya.

Agus terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan celana warna hitam. Ketika turun dari mobil Agus langsung memasuki kawasan yang digaris polisi dan memasuki rumah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)