Mabes Polri Akan Minta Keterangan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo

Senin, 11 Juli 2022 - 22:06 WIB
loading...
Mabes Polri Akan Minta Keterangan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo
Mabes Polri akan meminta keterangan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo terkait baku tembak yang menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus baku tembak antara Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan Bharada E di Rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo . Polisi juga akan meminta keterangan Ferdy Sambo.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa saat insiden tersebut, Ferdy Sambo tidak sedang di rumah. Ferdy diketahui sedang melakukan tes PCR Covid-19.

“Nanti akan kita tanya (Irjen Ferdy Sambo terkait pemeriksaan PCR yang dilakukan),” kata Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers, Senin (11/7/2022).



Diungkapkan Ramadhan, Ferdy Sambo baru mengetahui insiden tersebut ketika istrinya menghubunginya. Mendengar hal tersebut, Ferdy Sambo langsung bergegas menuju kembali ke rumahnya.

“Kadiv Propam sampai di rumah dan mendapati Brigadir J sudah meninggal dunia," tutur Ramadhan.

Atas insiden tersebut, Sambo diketahui langsung melaporkan kejadian ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pada akhirnya olah TKP pun langsung dilakukan.

“Sehingga Kadiv Propam langsung menghubungi Kapolres dan selanjutnya dilaksanakan olah TKP," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)