Jadikan Kantor Partai untuk Kegiatan Warga, Nama Bhumi Marhaenis Akan Diusulkan ke Megawati

Senin, 11 Juli 2022 - 18:52 WIB
loading...
A A A
Ikut mendampingi Hasto adalah Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi, Anggota DPR Dapil Jabar I Junico Siahaan, dan Ketua DPC PDIP Kota Bandung Achmad Nugraha. Hadir juga para pengurus PAC dan Ranting se Kota Bandung, termasuk Ketua Karang Taruna Kota Bandung Andre Gunawan.

Ono Surono mengatakan bahwa kantor ini didesain oleh Hasto Kristiyanto, terinspirasi dari rumah tempat Bung Karno saat diasingkan di Bengkulu. “Bukan hanya desain dan menginspirasi bentuk bangunan yang merupakan kolaborasi, bentuknya segi delapan, seperti gambar disain yang dikirimkan Pak Hasto, ternyata ini sama dengan rumah pengasingan Bung Karno di Bengkulu dimana bangunannya ternyata ada segi delapan,” urai Ono Surono.

“Ke depan, kegiatan dengan masyarakat akan semakin banyak dilakukan dengan warga Kota Bandung di kantor partai ini. Hal yang menghadirkan masyarakat, dengan pemudanya, bisa dilakukan,” kata Ono.

Achmad Nugraha menjelaskan saat ini progres pembangunan sudah mencapai 91 persen. “Inilah Rumah Kaum Nasionalis, Insya Allah kaum nasionalis akan menempati dan berkegiatan di tempat ini,” kata Achmad Nugraha.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)