Brigadir Polisi Ditembak Bharada, Ini Penjelasan Mabes Polri

Senin, 11 Juli 2022 - 17:03 WIB
loading...
Brigadir Polisi Ditembak Bharada, Ini Penjelasan Mabes Polri
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan adanya peristiwa baku tembak antara Brigadir Polisi berinisial J dengan Bharada E. FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan adanya peristiwa baku tembak antara Brigadir Polisi berinisial J dengan Bharada E. Akibat penembakan itu Brigadir J meninggal dunia.

"Saya akan menyampaikan informasi terkait adanya penambakan, di mana peristiwa itu benar telah terjadi pada hari Jumat, 8 Juli 2022. Kurang lebih jam 17 atau jam 5 sore," kata Ramadhan di Gedung Divisi Humas Polri, Senin (11/7/2022).

Saat ini, kata Ramadhan, pihaknya tengah mendalami kasus baku tembak yang menyebabkan tewasnyaBrigadir J. Lebih lanjut Ramadhan mengungkap Bharada E sudah diamankan usai kejadian tersebut.



"Diamankan, dan tentu sesuai dengan prosedur bila unsur dan buktinya cukup akan diproses lebih lanjut. Jadi diamankan ya, saya belum katakan dia ditahan atau tidak," katanya.

Saat ditanyakan apakah benar Brigadir J merupakan ajudan Kadiv Propam Polri, Ramadhan mengatakan belum dapat memastikan hal tersebut.

"Ajudan atau siapa tapi yang jelas tadinya personel dari Bareskrim tapi kemudian diperbantukan di Propam, belum tahu apakah ajudan atau apa, tapi dia diperbantukan di Propam," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)