Moeldoko Center Serahkan Bantuan Sapi Kurban dan Santunan Anak Yatim

Senin, 11 Juli 2022 - 13:43 WIB
loading...
Moeldoko Center Serahkan Bantuan Sapi Kurban dan Santunan Anak Yatim
Moeldoko Center menggandeng GMNU DKI Jakarta mengadakan penyembelihan hewan kurban di Taman Sari RT 08/02 Pinangsia, Jakbar, Minggu (10/7/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Moeldoko Center menggandeng Pengurus Wilayah Generasi Milenial Nahdlatul Ulama (GMNU) DKI Jakarta mengadakan penyembelihan hewan kurban dan santunan anak yatim piatu. Kegiatan sosial itu dipusatkan di Pondok Pesantren NU Al Bushaeriyah Taman Sari, Jakarta Barat.

Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman mewakili Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi kepada masyarakat Taman Sari RT 08/02 Pinangsia, Jakbar, Minggu (10/7/2022). Hadir dalam acara itu jajaran pengurus Moeldoko Center, Ketua RW 02 Kelurahan Pinangsia Jemmy, Ketua Karang Taruna RW 02 Pinangsia Miharja, Dewan Kota Jakbar Abidin AR, dan Ketua GMNU DKI Jakarta Muhammad Daffa.

"Semoga kurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar," kata perempuan yang akrab disapa Icha dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/7/2022).



Selain bergerak di bidang sosial, kata Icha, Moeldoko Center juga memiliki visi misi menggali potensi milenial di segala bidang. Karena itu pihaknya bersinergi dengan GMNU mengadakan lomba/kompetisi memperebutkan Piala Moeldoko.

Sementara itu, Muhammad Daffa Mahardika mengaku mengidolakan Moeldoko sejak kecil. Ia berharap Moeldoko bisa terus semangat untuk maju dalam pencapresan 2024.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)