Berdampingan, Ini Momen Kedekatan Prabowo Sholat Idul Adha Bersama Jokowi di Masjid Istiqlal

Minggu, 10 Juli 2022 - 10:01 WIB
loading...
Berdampingan, Ini Momen Kedekatan Prabowo Sholat Idul Adha Bersama Jokowi di Masjid Istiqlal
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunaikan ibadah sholat Idul Adha 1443 H berdampingan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunaikan ibadah sholat Idul Adha 1443 H berdampingan dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2022). Kedua tokoh tersebut sholat bersebelahan di shaf paling depan.

Jokowi tiba di Istiqlal pukul 06.45 WIB, mengenakan setelan jas abu-abu, sarung bercorak merah, dan kopiah hitam. Sementara itu, Prabowo tiba sebelum Jokowi, pukul 06.15 WIB, mengenakan baju koko putih, celana panjang hitam, dan kopiah hitam.

Prabowo sholat di sebelah kanan Jokowi. Sholat Idul Adha di Masjid Istiqlal ini dipimpin oleh K.H. Salim Ghazali.





Adapun, khotbah disampaikan oleh Ketua Badan Wakaf Indonesia Pusat K.H. Mohammad Nuh, yang akan mengangkat tema "Semangat Gotong Royong Perkuat Sendi Kebinekaan".

Di sebelah kiri Jokowi, terlihat Imam Besar Masjid Istiqlal Nazarudin Umar. Terlihat juga di lokasi sejumlah jajaran menteri lainnya dan sejumlah tamu undangan, hingga Duta Besar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)