Momen Anies, Prabowo, dan Airlangga Berbincang Hangat saat Opening Ceremony Park Hyatt Jakarta

Jum'at, 08 Juli 2022 - 19:39 WIB
loading...
Momen Anies, Prabowo, dan Airlangga Berbincang Hangat saat Opening Ceremony Park Hyatt Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menhan Prabowo Subianto, dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto berbincang hangat saat menghadiri opening ceremony Park Hyatt Jakarta (PHJ) di MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022). Foto/
A A A
JAKARTA - Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dan sejumlah pejabat lainnya menghadiri opening ceremony Park Hyatt Jakarta (PHJ) di MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022). Tampak Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat Anies, Prabowo, dan Airlangga duduk satu meja. Kompak mengenakan batik, tampak ketiganya berbincang hangat.

Sedangkan acara opening ceremony baru saja dimulai sekira pukul 19.10 WIB. Terlihat pula sejumlah tamu undangan menghadiri opening ceremony tersebut.

Sebagi informasi, Park Hyatt Jakarta mengusung modern luxury hotel terbaru yang sekaligus menjadi landmark ikonik baru di Ibu Kota. Park Hyatt Jakarta akan hadir dengan beragam pilihan room dan suite yang dilengkapi dengan fasilitas dan layanan terbaik.

Sebagai modern luxury hotel, Park Hyatt Jakarta menyediakan fasilitan hiburan dan wellness yang lengkap, termasuk fasilitas ballroom yang dapat digunakan untuk acara gathering kantor ataupun keluarga, ruang meeting, gym center, kolam renang, dan spa.

Tak hanya itu, keunggulan utama lainnya yang dimiliki oleh Park Hyatt Jakarta adalah adanya 5 dining venue yang beberapa di antaranya menawarkan konser rooftop bar dengan view terbaik Monas sebagai landmark Jakarta.

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N Dachlan mengatakan kelima dining venue itu memberikan pilihan restoran dan bar yang menyajikan hidangan Indonesia, Italia, dan Jepang untuk formal dinner maupun lunch meeting dengan rekan bisnis.

"Mulai di lobby yang terletak lantai 23, kami ada Conservatory dan The Bar. Kami juga ada restoran Dining Room di Lantai 22 dengan menu Indonesia dan Italia, dan masih ada Kita Japanese Restaurant yang menghadirkan menu makanan Jepang di Lantai 37. Begitu juga bar, di Park Hyatt Jakarta, ada 2 bar dengan konsep berbeda, yaitu The Bar yang lebih formal dan Kita Bar yang lebih kasual yang rooftopnya merupakan salah satu yang terbaik di Jakarta," jelas Lira. Baca juga: Park Hyatt Jakarta: Kesempurnaan Entertainment & Hospitality, Rooftop Barnya Unbeatable!

Dengan kehadiran Park Hyatt Jakarta di Ibu Kota akan memberikan pengalaman baru bagi Anda dari salah satu brand ternama dunia yang hadir di 17 lantai teratas gedung Park Tower. Lokasinya pun sangat strategis berada di kawasan bisnis MNC Center, Jakarta yang terintegrasi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)