Bacaleg Sandra Charlotte Optimistis Partai Perindo Lolos Parliamentary Threshold Pemilu 2024

Senin, 04 Juli 2022 - 21:57 WIB
loading...
Bacaleg Sandra Charlotte Optimistis Partai Perindo Lolos Parliamentary Threshold Pemilu 2024
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil 1 Jakarta Timur, Sandra Charlotte mengatakan Partai Perindo sangat terbuka bagi para bacaleg manapun. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo Dapil 1 Jakarta Timur, Sandra Charlotte mengatakan Partai Perindo sangat terbuka bagi para bacaleg manapun. Perindo juga sangat berantusias untuk menerimanya.

"Kami sendiri juga merasa percaya diri dan antusias juga untuk menaikkan Partai Perindo di 2024 ini," ujar Sandra kepada MPI, Senin (4/7/2022).

Ia pun optimistis Partai Perindo akan mendapat kursi DPR RI pada Pemilu 2024 nanti. Karena menurutnya, Partai Perindo sangat berpotensi untuk lolos parliamentary threshold.

"Saya yakin akan ada kursi di DPR RI untuk Perindo nantinya, karena kami yang ada di sini tadi saya melihatnya juga sangat berpotensi sekali dan kredibel kapasitasnya untuk maju di 2024 nantinya," jelasnya.

Sandra berharap dapat mewakili Partai Perindo untuk bisa di DPR RI. Ia menuturkan Perindo mempunyai strategi yang berbeda yang sangat jitu dan bagus.

"Karena Perindo juga suatu partai yang bergerak di bidang politik kesejahteraan karena saat ini Indonesia khususnya di Jakarta sangat butuh kesejahteraan itu sendiri," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Perindo mengadakan sosialisasi bacaleg yang diselenggarakan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/7/2022).

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Effendy Syahputra mengatakan, kedatangan Bacaleg ini dalam rangka silaturahmi dengan memperkenalkan diri untuk maju sebagai wakil rakyat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)