Parpol Didorong Beri Solusi Atas Masalah Keadilan dan Perdamaian Dunia

Senin, 04 Juli 2022 - 16:20 WIB
loading...
A A A
“Melalui seminar ini, nilai-nilai keadilan dan bagaimana perdamaian dunia itu diwujudkan oleh parpol, terutama melalui diplomasi internasional, itu penting diangkat kembali,” tandas Hasto.

Seminar tersebut dimoderatori oleh Puspitasari. Narasumber lainnya adalah Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara Prof Dr Satya Arinanto, Ketua KPU Periode 2017-2021 Arief Budiman, dan Pengamat Militer dan Politik Dr Connie Rahakundini Bakrie.

Hadir juga sebagai narasumber adalah Dosen Bologna University Italy Prof Dr Mult Mirosław Matyja, Dekan Fakultas Ilmu Politik Univ Islam Pakistan Prof Dr Amna Mahmood, Dosen Ilmu Politik Univ Australian National Thomas Power, Ph.D, dan Dosen SKSG UI Dr Polit.Sc. Henny Saptatia Drajati Nugrahani, M.A

Ada juga Rektor Universitas Tanjungpura Prof Dr Garuda Wiko, Staf Pengajar Ilmu Politik UKI dan Dosen S3 STIK-PTIK Dr Sidratahta Muchtar, Dosen FISIP SUniversitas Samratulangi Dr Daud Ferry Liando, S.IP., M.Si, dari National ChengChi University Taiwan Pitut Burhan Magenda, Ph.D (Can), dan Marlon Kansil dari ILUNI SKSG UI.

Rektor Universitas Panca Bhakti Pontianak Dr Purwanto, dari Universitas Negeri Manado adalah Dr Ferol F Warpuw, S.T., S.H., M.Eng, Mahasiswa S3 SKSG UI Harsen Roy Tampomuri, dan Mahasiswa S3 FIA UI Deasy Indriani. Baca juga: Romo Benny Susetyo: Koalisi Parpol Harus Memiliki Visi

Ada juga Dosen FISIP Universitas Brawijaya Dr Abdul Aziz, Dekan Universitas Pertahanan Mayjen TNI Pujo Widodo, dari Universitas Kristen Indonesia hadir Lisna Puspita Zebua, dan Mahasiswa S3 SKSG UI Dr Edi Sewandono.
(kri)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3494 seconds (11.252#12.26)