Ribuan Santri Doakan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Minggu, 03 Juli 2022 - 22:38 WIB
loading...
Ribuan Santri Doakan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024
Ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang menghadiri kegiatan doa bersama dan sholawatan di Masjid Jami Baitul Anwar, Karawang, Minggu (3/7/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang menghadiri kegiatan doa bersama dan sholawatan di Masjid Jami Baitul Anwar, Karawang, Minggu (3/7/2022). Acara yang dihadiri juga oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodik itu digelar untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Gus Nahib hadir bersama pengurus Pondok Pesantren Al Mubarok, Ponpes Al Badar, Ponpes Miftahul Huda Saradan dan DPC Karawang. Semua yang hadir dalam kegiatan itu bermunajat kepada Allah SWT untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Kita berkumpul di Masjid Jami Baitul Anwar ini, untuk berdoa kepada Allah SWT untuk kelancaran Bapak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," kata Gus Nahib.





Gus Nahib menjelaskan, sholawat ini dilaksanakan untuk mendoakan Nabi Muhammad SAW supaya kita sebagai umatnya mendapatkan hikmah dan karunia-Nya."Baginda Rasul adalah manusia yang sangat sempurna dan menjadi tauladan bagi kita semua. Semoga, setiap langkah kita mendapatkan syafa'at dari beliau," tutur Gus Nahib.

Dia menambahkan, sholawat dan istighosah ini dilaksanakan untuk meminta kesehatan, keselamatan baik di dunia atau di akhirat kepada Allah SWT. Supaya, setiap langkah yang dilakukan mendapatkan keberkahan dari sang pencipta.

"Istighosah ini adalah doa khusus apabila kita memiliki hajat ataupun keinginan. Seperti keinginan kita sebagai Sahabat Ganjar, ingin sekali bahwa sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)