Sahabat Ganjar Hadiri Deklarasi Emak-emak Militan Jawa Barat

Minggu, 03 Juli 2022 - 14:12 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Hadiri Deklarasi Emak-emak Militan Jawa Barat
Sahabat Ganjar menghadiri deklarasi dukungan dari emak-emak militan se-Jawa Barat yang berada di Kabupaten Karawang, Sabtu (2/7/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar menghadiri deklarasi dukungan dari emak-emak militan se-Jawa Barat yang berada di Kabupaten Karawang, Sabtu (2/7/2022). Para emak-emak itu mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dalam kegiatan itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Karawang Yulan Megawati mengatakan bahwa emak-emak di Karawang itu memiliki karakter pekerja keras dan penuh semangat. Hal tersebut dikarenakan Karawang merupakan kawasan industri besar yang berada di Jawa Barat.

"Emak-emak di sini sudah terbiasa untuk berjuang bersama keluarganya masing-masing. Mereka juga sudah berkomitmen, mendukung Ganjar Pranowo melalui kita Sahabat Ganjar menuju RI 1," kata Yulan.





Sebelumnya, DPC Sahabat Ganjar Karawang juga menggelar kegiatan pembagian paket sembako rakyat (Pasera). Sahabat Ganjar membagikan sembako secara door to door ke setiap rumah.

Selain itu, pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk memudahkan dan menghindari kerumunan masyarakat. Sementara itu, pelaksanaan turnamen Mobile Legends minggu ke-17 dilaksanakan Saga Esports di Titik Kopi, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Asahan Enzine Klenjer mengatakan bahwa pihaknya mengenalkan Ganjar Pranowo kepada generasi muda di sekitar Kabupaten Asahan melalui turnamen tersebut. "Jadi penyelenggaraan turnamen ini bertujuan untuk melakukan pengenalan sosok Ganjar ditambah dengan hadiah yang menarik, jadi mereka dapat mengetahui siapa itu Ganjar Pranowo lebih dalam lagi," ujar Enzine Klenjer.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)