HUT ke-76 Polri, Komandan Rumkital Marinir Beri Kejutan di RS Bhayangkara

Jum'at, 01 Juli 2022 - 18:29 WIB
loading...
HUT ke-76 Polri, Komandan Rumkital Marinir Beri Kejutan di RS Bhayangkara
Komandan Rumkital Marinir Cilandak(RSMC) Kolonel Laut Laut (K) Ariyo Sakso Bintoro memberikan kejutan kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pembina TK I Rini Afrianti dalam peringatan HUT ke-76 Polri. Foto/Pen Marinir
A A A
JAKARTA - Komandan Rumkital Marinir Cilandak(RSMC) Kolonel Laut Laut (K) Ariyo Sakso Bintoro, beserta sejumlah perwira dan staf RSMC menggeruduk RS Bhayangkara Lemdiklat Polri di Jalan Ciputat Raya Nomor 40 pada Jumat, (1/7/2022) pukul 06.30 WIB.

Kedatangan Komandan Rumkital Marinir secara mendadak ini dalam rangka memberikan ucapan Hari Ulang Tahun ke-76 Polri yang diperingati setiap 1 Juli. Kedatangan rombongan disambut langsung Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pembina TK I Rini Afrianti beserta staf rumah sakit.



Dalam kesempatan tersebut, Danrumkit menyampaikan ucapan dan doa kepada segenap anggota Korps Bahayangkara khususnya dari civitas hospitalia RSMC dan umumnya dari pimpinan dan segenap personel TNI AL.



Disamping itu juga disampaikan tentang pentingnya untuk tetap menjalin kerja sama dalam hal pelayanan kesehatan kepada seluruh anggota TNI-Polri, ASN, keluarga, purnawirawan serta masyarakat umum.

”Pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada Polri atau Korps Bhayangkara merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik. Hal ini sesuai dengan arahan dari pimpinan TNI yang diteruskan kepada satuan-satuan di bawahnya,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)