Jenazah Tjahjo Kumolo Diberangkatkan ke Masjid Quba Kemenpan RB

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:25 WIB
loading...
Jenazah Tjahjo Kumolo Diberangkatkan ke Masjid Quba Kemenpan RB
Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo diberangkatkan ke Masjid Quba Kompleks Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo diberangkatkan ke Masjid Quba Kompleks Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Di Masjid Quba Kompleks Kemenpan RB, jenazah Tjahjo akan disholatkan.

Pantauan MNC Portal Indonesia di Rumah Duka, Jalan Widya Chandra IV Nomor 22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tepat pukul 15.50 WIB, jenazah Tjahjo Kumolo diberangkatkan ke Masjid Quba. Jenazah Tjahjo diberangkatkan dengan ambulans dari Kogartap 1 Jakarta berwarna putih jenis Mercy Sprinter.

Terlihat peti Tjahjo berwarna putih dibalut bendera merah putih. Terlihat pula sejumlah rombongan iring-iringan mobil sejumlah pejabat di antaranya Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sebagai informasi, Tjahjo Kumolo tutup usia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Rencananya jenazah Tjahjo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)