Jenazah Tjahjo Kumolo Dibawa ke Rumah Duka Kompleks Widya Chandra

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:08 WIB
loading...
Jenazah Tjahjo Kumolo Dibawa ke Rumah Duka Kompleks Widya Chandra
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022). Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo sudah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak Juni lalu.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama BKN Satya Pratama mengatakan jenazah Tjahjo Kumolo langsung dibawa ke rumah duka. "Dengan info di Kompleks Rumah Dinas Widya Chandra 4 Nomor 2, Jakarta," kata Satya Pratama, Jumat (1/7/2022).

Dia juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. "Semoga almarhum diampuni segala dosa/khilafnya dan diterima seluruh amal ibadahnya, serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan lahir dan bati," tuturnya.

Sebelumnya, Tjahjo Kumolo meninggal dunia sekitar pukul 11.00 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis (1/7/2022). Mantan Sekjen PDIP sebelumnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak beberapa hari lalu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)