Perjalanan Misi Perdamaian, Jokowi Naik Kereta Api 12 Jam Bertemu Zelensky dan Putin

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:00 WIB
loading...
Perjalanan Misi Perdamaian, Jokowi Naik Kereta Api 12 Jam Bertemu Zelensky dan Putin
Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalanannya menuju untuk misi perdamaian menuju Ukraina dan Rusia. Perjalanan dimulai dari Polandia menggunakan kereta api selama 12 jam. FOTO/INSTAGRAM PRAMONO AGUNG
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalanannya menuju untuk misi perdamaian menuju Ukraina dan Rusia . Perjalanan dimulai dari Polandia menggunakan kereta api selama 12 jam.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Seven (G7) di Schloss Elmau, Jerman pada Senin (27/2022).

"Bismillah Presiden @jokowi dalam perjalanan ke Polandia dengan pesawat dan setelah itu langsung ke Ukraina dengan menggunakan kereta api selama 12 jam," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung dikutip dari unggahannya di Instagram pribadi, Selasa (28/6/2022).



Pramono mengungkapkan bahwa dalam menjalankan misi perdamaian, Presiden Jokowi akan bertemu dengan dua kepala negara Ukraina dan Rusia, yakni Presiden Volodymyr Zelensky dan Presiden Vladimir Putin.

"Presiden @jokowi akan bertemu dengan Presiden Zelenskyy dan Presiden Putin untuk menjalankan misi perdamaian," tulis Pramono.

Pramono juga memastikan bahwa Presiden Jokowi selalu mengecek setiap detail kegiatan yang dilakukan, termasuk dalam misi perdamaian tersebut.

Baca juga: Tiba di Polandia, Jokowi Bakal ke Ukraina Gunakan Kereta Api

"Presiden @jokowi selalu mengecek setiap kegiatan dengan detail, termasuk perjalanan ke Ukraina dan Rusia, dalam rombongan yang sangat terbatas #bismillah #perjalalanbersejarah #misiperdamaian," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)