Jusuf Kalla Mendoakan Menpan RB Tjahjo Kumolo Segera Sembuh

Senin, 27 Juni 2022 - 11:25 WIB
loading...
Jusuf Kalla Mendoakan Menpan RB Tjahjo Kumolo Segera Sembuh
Ketua DMI yang juga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mendoakan Menpan Rb Tjahjo Kumolo segera sembuh. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla mendoakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo segera sembuh. Saat ini Tjahjo saat ini sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit.

“Saya sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia menyampaikan doa semoga bapak Tjahjo Kumolo yang sementara dirawat segera sembuh dan dapat kembali seperti biasa,” kata JK dalam pernyataan resmi yang diterima, Senin (27/6/2022).



Bagi JK, Tjahjo Kumolo merupakan sosok yang baik, secara pribadi maupun dalam pemerintahan. Sehingga JK mengajak masyarakat untuk mendoakan agar segera pulih dan bisa menjalankan tugasnya di pemerintahan.

“Insya Allah kita semua mengharapkan seperti itu,” tambah mantan Wapres ke-10 dan 12 tersebut.



Seperti diketahui, Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Rini Widyantini membenarkan bahwa Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Informasi lain dari putri kandung Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari menuturkan kondisi terkini ayahnya. Dia mengatakan jika kondisi ayahnya sudah membaik dan cenderung stabil. Ia tidak menyebut secara rinci penyakit yang diderita ayahnya tersebut.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)