Tjahjo Kumolo Sakit, Mahfud MD Jadi Menteri PANRB Ad Interim

Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:51 WIB
loading...
Tjahjo Kumolo Sakit, Mahfud MD Jadi Menteri PANRB Ad Interim
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Menpan RB ) Tjahjo Kumolo saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Untuk sementara, Menteri Koodinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menggantikan Tjahjo sebagai Menpan RB ad interim.

"Betul Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," kata Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini saat dikonfirmasi MNC Portal, Jumat (24/6/2022).

Terkait kepemimpinan di Kementerian PANRB, Rini mengatakan, sementara digantikan Menko Polhukam Mahfud MD. "Betul (Mahfud MD Menteri PANRB ad interim). Sejak senin kemarin," katanya.

Baca juga: Enggak Mungkin 1,6 Juta PNS Dipensiunkan, Tjahjo: Kemenkeu Pusing Nanti

Rini meminta doa masyarakat untuk kesembuhan kepada Tjahjo. Dia berharap kondisi kesehatan Tjahjo Kumolo segera membaik.

"Kami mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian, teman-teman media, dan seluruh masyarakat Indonesia terkait kondisi kesehatan Bapak Tjahjo Kumolo. Semoga beliau segera membaik," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)