Ribuan Perempuan NU Jakarta Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:11 WIB
loading...
Ribuan Perempuan NU Jakarta Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024
Ribuan perempuan NU deklarasi dukung Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar Presiden 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ribuan perempuan Nahdlatul Ulama (NU) se Jakarta solid mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. Dekralasi itu disampaikan di Gelanggangga Remaja Jakarta Utara, Sabtu (25/6/22).

Dengan membawa berbagai macam atribut dukungan kepada Gus Muhaimin, perempuan NU DKI Jakarta menyatakan siap mengawal Gus Muhaimin menjadi Presiden pada 2024. “Kekuatan emak-emak tidak bisa dibeli, tidak bisa digoyahkan dengan money politics. Kalau sudah kadung cinta, pilihan emak-emak ini tidak bisa berpindah. Solid mendukung Gus Muhaimin,” ujar ustadzah Dewi Ani.



Dewi Ani yang juga pengurus pusat Fatayat NU menegaskan, hanya Gus Muhaimin hari ini yang menyatakan kesanggupannya untuk menjadi wakil dari NU yang siap berkompetisi di 2024. “Kader NU banyak sebenarnya, tapi hari ini yang siap dan mempunyai modal politik hanya gus muhaimin,” tandasnya.



Selain itu, dia menambahkan NU dalam setiap momentum pemilu hanya dimanfaatkan oleh beberapa kelompok politik tertentu untuk meraup suara. “Perempuan NU pada Pemilu 2024 ingin mendorong kader asli NU, cicit dari pendiri NU untuk jadi Presiden 2024,” tandasnya.

Sebagai informasi, perempuan NU yang berjumlah kurang lebih 6.000 orang dari seluruh DKI Jakarta, berkumpul di Gelora Remaja Jakarta Utara untuk menggelar Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 dan Gema Sholawat bersama Hadad Alwi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)