Soal Promo Miras Holywings, Muhaimin Iskandar: Semua Kelompok Islam Menolak

Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:41 WIB
loading...
Soal Promo Miras Holywings, Muhaimin Iskandar: Semua Kelompok Islam Menolak
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menegaskan, semua kelompok Islam menolak promo minuman keras bagi yang bernama Muhammad dan Maria oleh Manager marketing Holywings. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menegaskan, semua kelompok Islam menolak promo minuman keras bagi yang bernama Muhammad dan Maria oleh Manager marketing Holywings. Sebagai cicit dari Pendiri NU, Gus Muhaimin bersyukur umat Islam di seluruh Indonesia bisa bersatu dan kompak dalam menyuarakan suara penolakan terhadap promo yang dilakukan oleh Holywings.

“Alhamdulillah, semua kelompok Islam menolak promo yang dilakukan Holywings. hal ini menjadi bukti bahwa Indonesia menolak teori kebebasan yang kebablasan yang dianut barat,” ujar Gus Muhaimin saat menghadiri acara deklarasi Perempuan NU di Gelora Remaja Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2022).

Gus Muhaimin meyakini, jika umat Islam bersatu akan mampu menghadapi krisis dan keterpurukan yang dialami bangsa Indonesia. “Sebagai umat Islam yang memiliki banyak ajaran dan tauladan, ajaran-ajaran nabi sebelumnya ini bisa menjadi fondasi yang kuat buat kita,” ungkapnya.



Seperti diketahui, Holywings dilaporkan atas dugaan penistaan agama menyusul promosi yang mencatut nama Muhammad dan Maria. Holywings Bar, satu di antara usaha milik Holywings, memberikan promo minuman alkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.



Promo tersebut lantas menuai kritik, hingga pihak manajemen Holywings pun menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf. Terkait kasus ini, polisi telah menetapkan enam orang menjadi tersangka. Para tersangka terdiri dari direktur hingga admin Holywings.

Manajemen restoran dan bar Holywings pun telah mengunggah klarifikasi melalui Instagram resmi miliknya @Holywingsindonesia, usai promo minuman keras (miras) restoran tersebut viral di media sosial. ”Kami minta maaf, izinkan untuk menjadi lebih baik lagi,” demikian dikutip dari Instagram @Holywingsindonesia, Jumat, 24 Juni 2022.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)