Pesan KSAD Dudung ke Komandan Satuan: Jangan Ragu Berbuat bagi Anggota, Satuan, dan Negara!

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:56 WIB
loading...
Pesan KSAD Dudung ke Komandan Satuan: Jangan Ragu Berbuat bagi Anggota, Satuan, dan Negara!
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berpesan kepada para Komandan Satuan agar jangan ragu-ragu untuk berbuat bagi anggota, satuan, masyarakat, serta negara. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berpesan kepada para Komandan Satuan agar jangan ragu-ragu untuk berbuat bagi anggota, satuan, masyarakat, serta negara. Dirinya pun berharap agar TNI dijadikan sebagai tempat berbuat baik.

Hal ini dikatakan KSAD saat menutup secara resmi acara Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD di Ruang Lily Rochly Akademi Militer, Magelang, Jumat, (24/6/2022). "Jadikan TNI AD ini sebagai ladang pengabdian terbaik kalian. Jangan ragu-ragu untuk berbuat bagi anggota, satuan, masyarakat serta bangsa dan negara. Jangan banyak berpikir, lakukan karena mereka hanya berharap dari keputusan yang signifikan dari kita," ujar Dudung.

Jenderal Dudung ingin setelah mengikuti apel ini, para Komandan Satuan segera melakukan kegiatan serta inovasi yang istimewa. Beberapa di antaranya seperti ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan-lahan tidur, memberdayakan Kampung Pancasila, dan sebagainya.

Baca juga: Jenderal Dudung Instruksikan Dansat Lakukan 5 Hal Penting Ini saat Bertugas



"Ilmu pengetahuan, pengalaman dan informasi terkini yang diberikan para narasumber termasuk pengarahan dari saya selaku KSAD, menjadi bekal bagi para Komandan Satuan dalam melaksanakan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara," ucapnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1335 seconds (10.177#12.26)