Bertemu AHY di Kertanegara, Prabowo Titip Salam Hormat untuk SBY

Sabtu, 25 Juni 2022 - 00:23 WIB
loading...
Bertemu AHY di Kertanegara, Prabowo Titip Salam Hormat untuk SBY
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kertanegara, Jaksel. Foto: MNC Portal
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menitip salam kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI Periode 2004-2009 dan 2009-2014, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) usai bertemu Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ). Pertemuan keduanya berlangsung di rumah Prabowo, Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) malam.

"Saya juga tadi sampaikan salam hormat saya kepada Bapak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat," kata Prabowo di lokasi.

Prabowo mengaku sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan partai politik (parpol) untuk menjalin komunikasi dengan sejumlah partai.

"Kita merasa bahwa kita sebagai pimpinan parpol punya tanggung jawab untuk menjalin komunikasi yang baik dan karena itu lah saya ucapkan terima kasih kepada Ketum Partai Demokrat, kepada kawan-kawan di Partai Demokrat," ujarnya.

Sementara itu, AHY mengatakan, dirinya berdiskusi tentang banyak hal, di antaranya isu global terkini dan kebangsaan-kerakyatan dengan Prabowo.

"Kami juga saling bertukar pandangan berdiskusi tentang berbagai hal dari isu-isu global terkini, tantangan dunia di bidang ekonomi pasca pandemi yang tentunya memiliki dampak tertentu terhadap Indonesia," kata AHY kepada awak media usai pertemuan.

Tidak hanya itu, kata dia, dalam pertemuan tersebut juga membahas soal kesamaan cara pandang untuk kesejahteraan rakyat.

"Kami juga berdiskusi tentang berbagai isu kebangsaan, kerakyatan yang di sana sini banyak sekali kesamaan cara pandang bahwa Indonesia harus semakin maju, semakin sejahtera dan itu harus dimulai dari kerja-kerja yang efektif dan persahabatan serta sinergi dan kolaborasi di antara partai politik," katanya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1515 seconds (10.177#12.26)