Megawati: Sekarang Saya Dijuluki Si Cantik

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:36 WIB
loading...
Megawati: Sekarang Saya Dijuluki Si Cantik
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku mendapat julukan baru sebagai Si Cantik. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyebut saat ini dirinya memiliki sematan atau julukan lain. Hal itu diceritakannya pada saat pidato penutupan rapat kerja nasional (Rakernas) ke-II yang digelar siang ini.

Awalnya, Megawati mengaku mencermati berbagai pemberitaan selama Rakernas II. Ia pun mengaku bersyukur karena banyak masyarakat yang menjatuhkan perhatiannya terhadap forum partainya tersebut.

"Tingginya perhatian masyarakat luas terhadap Rakernas ini menunjukkan betapa besarnya harapan yang ditujukan kepada partai kita, PDI-Perjuangan," kata Mega dalam sambutannya di Sekolah Partai PDIP, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Penjelasan Megawati Ingin Populerkan Salam Pancasila

Presiden kelima RI itu pun menyebut tingginya antusias masyarakat tak terlepas dari peran penting insan pers yang selalu memberitakan acara Rakernas sejak dibuka pada hari Selasa (21/6/2022) lalu.

Untuk itu, dia menceritakan kepada kadernya jika siang tadi, bersama elite PDIP, dia mengajak awak media yang meliput forum Rakernas untuk melakukan foto bersama. Di momen inilah, kata dia, ada julukan baru terhadap dirinya.



"Tadi saya berfoto bersama, sekarang saya dapet, dapet apa, julukan, si Cantik. Sama yang perempuan saya bilang, ya kamu juga mesti tiru saya dong biar semakin cantik," ujarnya.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1536 seconds (11.97#12.26)