Kunjungi Nasdem, AHY Sebut Perkuat Chemistry SBY-Surya Paloh

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:53 WIB
loading...
Kunjungi Nasdem, AHY Sebut Perkuat Chemistry SBY-Surya Paloh
Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyebut kunjungannya ke Nasdem untuk memperkuat chemistry SBY-Surya Paloh sejak 2004. Foto: MNC/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menyatakan akan terus memperkuat chemistry dan komunikasi dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Kendati belum ada ikatan resmi menghadapi Pilpres 2024, dia merasakan hubungan dan komunikasi kedua partai terus membaik.

"Kami berterima kasih atas penyambutan dengan penuh persahabatan. Ini kunjungan kami ke-tiga. Kita berdiskusi tentang berbagai hal. Termasuk dalam jamuan makan siang. Yang jelas kita ingin turun hadir dalam melaksanakan semangat yang sama sebagai sahabat," ujar AHY di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).



Ia menuturkan Surya Paloh dan Partai Nasdem bukanlah sosok baru bagi Partai Demokrat. Pasalnya Ketum Partai Nasdem itu sudah berjuang bersama dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sejak tahun 2004.

"Beliau juga bukan orang baru bagi kami. Chemistry yang sudah ada selama ini merupakan sebuah kekuatan yang akan terus kita perkuat untuk perjuangan ke depan," kata AHY.

Lebih lanjut ia mengungkapkan pihaknya berdiskusi tentang berbagai hal tentang tantangan global, ekonomi dunia, yang akan berdampak langsung ataupun tidak langsung untuk Indonesia.

"Kita ingin mengawal agar bangsa tercinta ini agar tidak saja survive tapi juga semakin maju. Kita bicara juga politik yang sangat dinamis, kita memiliki visi misi platform untuk bangsa dan negara. Semoga komunikasi intensif semoga membuka kebersamaan yang lebih baik kedepannya," pungkas AHY.



Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi Nasdem Tower untuk bertemu dengan Ketum Nasdem Surya Paloh pada Kamis (23/6/2022).

Pertemuan ini dilaksanakan setelah sebelumnya Nasdem juga kedatangan silahturahmi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di hari sebelumnya pada Rabu (22/6/2022).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)