AHY Sudah Dianggap Surya Paloh seperti Anak Sendiri

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:22 WIB
loading...
AHY Sudah Dianggap Surya Paloh seperti Anak Sendiri
Kedekatan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, sudah seperti keluarga dekat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kedekatan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, sudah seperti keluarga dekat. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya.

"Mas AHY sudah seperti anak sendiri dengan Pak Surya, jadi tentu komunikasinya lebih kultural," ujar Willy Aditya kepada awak media di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Bertemu Surya Paloh, AHY Didampingi Enam Petinggi Demokrat

Ia menyebutkan, dalam setiap pertemuan antara Nasdem dan Demokrat akan selalu tampak mesra. "Sama Demokrat perbicangan nya agak romantis sedikit apalagi kalau ada pak SBY," jelas dia.

Dalam pertemuan tersebut, Willy Aditya mengungkapkan, pihaknya akan membicarakan terkait hasil rapat kerja nasional (Rakernas) yang dilaksanakan Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

"Demokrat akan bertamu hari ini, kita akan bicara soal hasil rakernas. Nasdem sudah memiliki tiga kandidat dan itu yang akan dikomunikasikan dengan teman-teman partai yang akan datang ke Nasdem," jelas Willy Aditya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Tiba sekitar pukul 10.45 WIB, AHY kemudian disambut Ketua DPP Partai Nasional Demokrat, Willy Aditya beserta jajaran petinggi Partai Nasdem.

Dalam kesempatan itu, AHY setidaknya didampingi oleh enam petinggi Partai Demokrat. Enam orang tersebut yakni Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, WaKetum Benny K Harman, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Ka Bappilu Andi Arief, dan Ka Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)