Bagikan Gerobak dan Modal Usaha, Liliana Tanoesoedibjo: Semoga Penjualannya Lebih Meningkat

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:39 WIB
loading...
Bagikan Gerobak dan Modal Usaha, Liliana Tanoesoedibjo: Semoga Penjualannya Lebih Meningkat
Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama jajaran berbincang dengan penerima bantuan gerobak dan modal usaha, Rabu (22/6/2022). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) melalui Kartini Perindo menyerahkan modal usaha dan gerobak gratis kepada tiga orang pedagang.

Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

Bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama jajaran secara simbolis menyerahkan gerobak dan modal usaha tersebut.



Dengan pemberian bantuan tersebut, Liliana berharap dapat membantu perekonomian para pedagang dan keluarganya masing-masing demi mencapai kesejahteraan yang lebih baik.

"Tentunya dengan kita memberikan modal kerja ini supaya mereka dalam penjualannya meningkat dan Lebih baik lagi untuk mereka," kata Liliana Tanoesoedibjo saat penyerahan bantuan tersebut, Rabu (22/6/2022).

Untuk diketahui, bantuan tersebut dibagikan kepada Tawan (58), pedagang mi ayam; Aab Nuryadi (26), pedagang siomai-batagor; dan Maman Rahman (47), pedagang capuccino.

Baca juga: Jadi Partai Idaman Generasi Muda, Survei Litbang Kompas: Elektabilitas Partai Perindo di Gen Z 4,4%

Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu: PEDULI EKONOMI RAKYAT.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)