Elektabilitas Perindo Tembus 3,3%, Sekjen: Bukti Nyata Konsistensi Perjuangan Partai

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:42 WIB
loading...
Elektabilitas Perindo Tembus 3,3%, Sekjen: Bukti Nyata Konsistensi Perjuangan Partai
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Elektabilitas Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus mengalami peningkatan. Dalam rilis survei yang dikeluarkan Litbang Kompas, elektabilitas Partai Perindo menyentuh angka 3,3 persen.





Terkait meningkatnya elektabilitas Partai Perindo, Rofiq mengatakan, merupakan kabar gembira bagi partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini. Menurutnya, dengan hasil ini Partai Perindo akan semakin mengerahkan segala upaya yang dimiliki.

"Dengan 3.3 persen ini, menjadi salah satu bukti nyata bahwa konsistensi yang selama ini diperjuangkan oleh Partai Perindo yakni yang berorientasi kepada politik kesejahteraan ini bisa diterima oleh masyarakat dan tentu saja dirasakan," kata Rofiq kepada tim MNC Media, Selasa (21/6/2022).

Ia melanjutkan, angka tersebut juga tidak lepas dari peranan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang secara langsung mengawal kegiatan Perindo.

"Kita juga bisa melihat segala yang dilakukan oleh Ketua Umum dalam konteks mengawal secara langsung bagaimana partai ini bisa diterima luas oleh masyarakat dan bagaimana seluruh perangkat dan struktur partai ini bergerak secara masif," paparnya.

Dengan hasil ini, Perindo tidak berpuas diri begitu saja. Rofiq menuturkan, seluruh insan Perindo akan lebih bekerja keras lagi agar masyarakat bisa lebih luas menerima apa yang menjadi bagian dari program-program Partai Perindo sekaligus apa yang diperjuangkan partai ini ke depan.

"Saya berkeyakinan bahwa apa yang dilakukan sejak partai ini berdiri dengan adanya konsistensi terhadap isu-isu perjuangan kesejahteraan ini membuat masyarakat semakin percaya bahwa Perindo ini menjadi salah satu harapan untuk dititipkan aspirasinya dalam rangka mengubah kehidupan masyarakat secara umum," tandasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)