Elektabilitas Perindo Terus Naik, Waketum Imbau Kader Tak Berpuas Diri

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:44 WIB
loading...
Elektabilitas Perindo Terus Naik, Waketum Imbau Kader Tak Berpuas Diri
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan, naiknya elektabilitas Perindo tak lepas dari program kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Elektabilitas Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan hasil Survei Litbang Kompas, Perindo menyentuh angka 3.3%.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan, hasil tersebut tak lepas dari program kepedulian Partai Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat di seluruh Tanah Air.


"Hal ini menunjukkan bergeraknya mesin Perindo sampai di tingkat daerah dengan berbagai macam kegiatan dan kepedulian dengan masyarakat di akar rumput serta keberpihakan pada kesejahteraan rakyat. Misalnya kegiatan sosial di hampir seluruh DPW dan DPD di seluruh Indonesia," kata Ferry kepada tim MNC Portal Indonesia, Selasa (21/6/2022).



Meski demikian, Ferry mengimbau kepada seluruh kader partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo itu untuk tidak berpuas diri dan terlena dengan hasil tersebut. Menurutnya, hasil ini harus dijadikan motivasi untuk terus lebih baik karena kerja elektoral masih panjang.

"Harus menjadi motivasi untuk terus lebih baik ke depannya dan masyarakat merasakan kehadiran Partai Perindo, Dan cita-cita Partai Perindo untuk mengangkat kesejahteraan rakyat melalui wakil-wakilnya di legislatif nantinya menjadi kenyataan," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)