alexametrics

Olahraga Bersama, HT-KSAD Andika Perkasa Bahas Persoalan Bangsa

loading...
Olahraga Bersama, HT-KSAD Andika Perkasa Bahas Persoalan Bangsa
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berolahraga bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa. FOTO/IST
A+ A-
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo(HT) berolahraga bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa. Keduanya tampak bercengkerama akrab sepanjang acara, mulai dari jalan santai hingga senam. Acara itu pun berlangsung cair dengan letupan-letupan tawa.

"Sebetulnya sejak dulu itu sudah kita mulai ya komunikasi. Komunikasi nggak usah yang berat-berat, kita kumpul-kumpul, sharing informasi sambil olahraga. Intinya kita saling mendekatkan," ungkap KSAD Jenderal Andika Perkasa di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Rabu (24/6/2020).

Dia mengatakan, Angkatan Darat (AD) mengundang rekan-rekan media untuk mempererat silaturahmi, sekaligus untuk berbagi informasi. Saat berkumpul, kata Andika, bisa membahas berbagai isu, bahkan masalah yang sensitif pun bisa didiskusikan off the record tanpa harus menunggu waktu yang resmi.(Baca juga: Olahraga Bareng Pimpinan Media, KSAD: Sharing Informasi)

Olahraga Bersama, HT-KSAD Andika Perkasa Bahas Persoalan Bangsa


"Ini suatu acara yang baik, Mabes TNI Angkatan Darat mengundang para media di sini, karena media itu jembatan ke masyarakat. Jadi, saya rasa dengan hubungan seperti ini, acara seperti ini akan membuat masyarakat lebih tahu tentang Angkatan Darat, sehingga fungsi Angkatan Darat terhadap masyarakat kita akan lebih maksimal," kata Hary.

Olahraga, lanjut Hary, sangat bagus bagi kesehatan, bisa meningkatkan kekebalan tubuh di era pandemi Covid-19 ini. "Tentunya olahraga bagus buat kesehatan. Makin sehat kan tentunya makin imun," tuturnya.

Dia berharap acara serupa akan dilakukan di berbagai daerah. "Mungkin di Kodam, di setiap daerah itu melakukan hal yang sama. Jadi, pendekatan itu bukan secara nasional saja, tapi juga ke daerah-daerah," katanya.

(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak